Sunday, December 25, 2016

Cara Melewati Halaman ouo.io Saat Akan Membuka Artikel



Sungguh sangat menyebalkan apabila kita akan membuka sebuah artikel tapi ketemu dengan halaman iklan seperti Adfly, ouo.io, Shortlink dan lain-lain. Bahkan kadang-kadang untuk para pengguna internet baru justru menekan tombol Back atau menutup Tab dan mencari artikel baru. Sebenarnya sangatlah mudah saat kita menemui halaman seperti itu.

Dengan sering terjadinya kasus itu diatas, kali ini saya akan membagikan sebuah artikel tentang Bagaimana sih caranya melewati halaman tersebut ??. Namun pada kesempatan kali ini saya hanya akan membahas tentang uou.io. Bagaimana sih melewati uou.io ? Bagaimana sih menghilangkan uou.io ? Bagaimana sih masuk ke artikel saat ada halaman uou.io ?. Berikut tutorialnya :

1. Perhatikan halaman ouo.io berikut dengan teliti



2. Centang bagian i'm not a robot, kemudian tunggu sebentar sampai muncul captcha. Baca baik baik perintahnya, (Contoh dibawah yaitu pilih semua gambar yang ada jeruknya), kemudian centang semua gambar jeruk lalu klik verify.


3. Kemudian akan muncul seperti gambar dibawah ini. Tunggu selama 0 second, lalu klik Get Link, setelah itu artikel yang anda tuju akan muncul



Gimana ?? gampang kan melewati ouo.io. Sekian dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat ...



EmoticonEmoticon